Sedang Putar Arah, Pengendara Motor Ditabrak

Carmudi.co.id


Literasi Kata, Jakarta ─ Pengendara motor yang sedang putar arah dari arah Jatibening menuju Jatiasih ditabrak oleh pengendara dibelakangnya. Pengendara motor terluka dan kendaraannya penyok. Kejadian terjadi pada Jumat (27/10/2017) pukul 06.35 WIB di Jalan Raya Ratna, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Awalnya pengendara motor Scoopy hitam hendak putar arah, namun dari belakang tiba-tiba motor Vespa matic menabraknya dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindari. Pengendara motor Scoopy terjatuh dengan kondisi badan yang tertimpa badan motor. Lain halnya dengan pengendara Vespa matic yang meskipun sudah menghindar namun tetap saja menabrak karena kecepatan motor dalam keadaan tinggi.
Sepanjang Jalan Raya Ratna tidak terlalu ramai, hanya beberapa kendaraan saja yang lewat. Pengendara motor Scoopy pun dibantu berdiri oleh pengendara lain. Kerusakan terjadi pada bagian depan motor Scoopy yang mana lampu serta spion yang pecah dan beberapa bagian motor lecet. Pengendara Vespa matic lantas menghampiri pengendara yang ditabraknya tersbut untuk kemudian meminta maaf atas kesalahannya. (DA)

Posting Komentar

0 Komentar