Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Terpental

carmudi.co.id

Literasi Kata, Jakarta ─ Kecelakaan antar pengendara motor dan mobil di perempatan Rawalumbu, Bekasi Timur mengakibatkan pengendara motor terseret beberapa meter yang mengakibatkan pengendara motor luka-luka. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor matic dengan mobil Terios di perempatan lampu merah Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017) pukul 10.30 WIB.

Kejadian berawal dari hijaunya lampu lalu lintas dari arah utara, namun beberapa detik sebelum lampu lalu lintas berubah kembali menjadi merah ada beberapa motor yang melaju untuk mengejar lampu hijau tersebut. Namun naas bagi pengendara motor terakhir yang melaju, pengendara motor tersebut tertabrak mobil Terios dari arah timur. 

Pengendara motor terseret beberapa meter ke arah barat, sontak mobil Terios memberhentikan laju mobilnya. Terlihat motor dari pengendara tersebut sampai masuk ke kolong mobil karena kencangnya laju dari dua kendaraan tersebut. Terdengar benturan keras sebelum pengendara motor itu terseret di aspal.

Beruntungnya pengendara motor tidak sampai terlindas oleh kendaraan truk yang juga sedang melaju dari arah barat serta pengendara motor tersebut menggunakan helm dan peralatan berkendara dengan lengkap. Dengan adanya kejadian itu, keadaan lalu lintas menjadi sangat macet.

Pengendara motor mengalami luka di bagian kaki dan tangan, serta keadaan motor rusak seperti kaca spion yang pecah dan motor bagian kiri yang penyok. Kerusakan bukan hanya dialami oleh pengendara motor tapi juga oleh pengendara mobil tersebut. Mobil Terios tersebut mengalami kerusakaan dibagian depan mobil. (DA)

Posting Komentar

0 Komentar