5 Barang Wajib Saat Berwisata dengan Bus

Oleh Dessy Astuti

Unsplash.com

Untuk dapat melaksanakan rencana liburan dengan baik, pastikan agar menggunakan moda transportasi yang aman dan nyaman selama perjalanan.

Ada banyak pilihan, misalnya bus. Bus memang pilihan transportasi liburan yang cukup murah. Namun, apa yang harus dipersiapkan agar perjalanan menjadi tidak bosan selama menggunakan bus?

Berikut barang yang harus dibawa jika pergi berlibur dengan bus.

1. Bantal Leher

Agar posisi duduk menjadi lebih nyaman, gunakanlah bantal leher supaya tubuh tidak terasa sakit terlalu lama duduk. Posisikan diri senyaman mungkin saat di bus.

2. Gadget

Gadget adalah barang wajib selanjutnya yang harus dibawa. Tentu saja hal ini menjadi barang wajib untuk ada di tas. Jangan lupa untuk mengisi penuh daya baterai, serta membawa alat pendukung lainnya seperti earphone dan power bank.

3. Buku

Selain gadget, buku juga bisa menjadi pilihan untuk menemani perjalan selama di bus. Untuk para pecinta buku, barang satu ini jangan sampat tertinggal, ya!

4. Makanan dan minuman

Saat di dalam bus, rasa lapar pasti menghampiri. Bawalah bekal makanan secukupnya. Jika merasa kesusahan membawa bekal makanan berat, bawalah makanan ringan dan minuman untuk menjadi cemilan.

5. Obat-obatan

Untuk yang mudah mengalami mabuk darat, sebaiknya persiapkan obat anti mabuk untuk mencegah. Selain itu, obat-obatan pendukung lainnya juga perlu untuk dibawa.

Nah itu dia barang wajib yang harus dibawa saat di bus. Semoga perjalanan menjadi menyenangkan. Hati-hati di jalan, ya!

Posting Komentar

0 Komentar