Starter Pack untuk Liburan ke Pantai

Oleh Dessy Astuti

Pixabay.com

Ada banyak tempat untuk berlibur, salah satunya ialah pantai. Menikmati langit yang cerah, riuh ombak, hamparan pasir, dan menikmati wahana air di pantai.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai. Kira-kira apa saja ya starter pack atau barang bawaan yang harus dipersiapkan saat liburan ke pantai?

Sunblock

Agar kulit tidak gosong saat liburna ke pantai, penting untuk menggunakan sunblock. Gunakan sunblock dengan kualitas baik, agar kulit yang terkena paparan sinar UV tidak menggelap.

Kacamata Hitam

Teriknya sinar matahari justru akan menghalau penglihatan mata. Untuk itu, gunakan kacamata hitam. Bukan hanya untuk sekadar gaya, tapi juga untuk melindungi mata.

Topi

Sama halnya seperti dua barang di atas, fungsi topi ini sama. Untuk menghalau sinar matahari yang terik. Gunakan topi pantai yang lebar, agar dapat menutupi kepala dengan sempurna.

Sandal

Gunakanlah sandal agar aktivitas menjadi lebih leluasa dan praktis. Jika menggunakan sepatu akan menghambat aktivitas, apalagi main di pantai pasti terkena oleh air.

Cemilan

Tak lupa cemilan untuk menambah energi main-main di pantai. Pasti rasa lapar akan datang saat sudah kelelahan beraktivitas. Tapi ingat, jangan buang sampah bekas cemilan di sembarang tempat, ya!

Kamera

Untuk mengabadikan momen saat berlibur ke pantai, bawa kamera agar hasil jepretan menjadi lebih bagus. Ini merupakan barang wajib yang harus dibawa.

Nah, itulah starter pack liburan ke pantai. Eits, jangan sampai ada yang tertinggal, ya

Posting Komentar

0 Komentar