Akibat Tak Sabar, Pengendara Motor Tertabrak Busway

Liputan6.com




Literasi Kata, Jakarta ─ Kecelakaan terjadi di perempatan lampu merah Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (23/10/2017) pukul 06.45 WIB. Akibat tak sabar dengan lampu merah kampung rambutan yang lama dan ramai, seorang pengendara motor dengan santai melajukan motornya meskipun lampu sudah merah. Akibatnya, pengendara motor tersebut tertabrak Busway yang datang dari arah timur.

Berawal dari seorang pengendara motor wanita yang datang dari arah utara tetap melajukan kendaraannya meskipun lampu sudah berubah menjadi merah. Pengendara tersebut tetap melajukan kendaraannya meskipun polisi sudah menegur. Tak lama setelah teguran dari polisi, datang Busway dari arah timur menabrak pengendara motor tersebut. Terdengar suara benturan dan rem dari Busway, helm yang dibawa oleh pengendara tersebut pun jatuh bersamaan dengan kendaraannya.
Polisi langsung menghampiri untuk menolong pengendara tersebut. Pengendara Busway tidak turun, namun polisi langsung memberi arahan agar Busway tersebut melanjutkan perjalanannya mengingat sedang ramainya keadaan lalu lintas di perempatan lampu merah kampung rambutan. Pengendara motor pun menepi, dibantu oleh polisi. Tidak ada luka yang serius, hanya saja pengendara tersebut shock karena berulang kali mengatakan, “Yaampun saya kaget”.
Perstiwa tersebut juga menyebabkan sedikit kemacetan, namun pada akhirnya polisi dapat mengurai kemacetan tersebut. (DA)

Posting Komentar

0 Komentar