Pameran Jurnalistik Ala Mahasiswa PNJ

Foto oleh Anita Rahim

Literasi Kata, Jakarta ─ Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta Jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan menggelar Pameran Karya Jurnalistik pada Jumat─Sabtu, 25─26 Oktober 2019, di Lantai 4 Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat.

Pameran bertemakan "Jurnalistik itu Menyenangkan" ini dibuka oleh Wiwi Prastiwinarti selaku Ketua Jurusan TGP. Pameran tersebut berisi karya-karya dari mahasiswa jurnalistik berupa foto, video, majalah, dan buku.

Foto oleh Fatimah

Tak hanya pameran, Paralis, nama pameran ini juga menyuguhkan talkshow yang dihadiri oleh Fetra Harlandja selaku Wakil Pemimpin Redaksi Okezone.com dan M. Irwan Ariefyanto selaku Direktur PT Mata Milenial Indonesia.

Pameran yang pengunjungnya didominasi oleh mahasiswa PNJ ini juga terbuka untuk umum. Djony Herfan selaku Ketua Pelaksana berharap agar acara ini dapat terlaksana di setiap tahunnya.

"Semoga pameran perdana ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan dapat bersinergi dengan program studi lainnya," ujarnya. (DA)

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Hari sabtu banyak juga kok pengunjung dari luar pnj:)

    BalasHapus
  2. Semoga pameran TGP di tahun selanjutnya lebih banyak lagi nih karyanya, bahkan semua prodi di jurusan TGP ikutan bergabung juga.
    Jadi makin seru, rame, dan berkesan banget kalo pamerannya tambah besar. 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Semoga tahun depan lebih baik ya

      Hapus
    2. Aamiin.. Harus greget lagi nih panitianya

      Hapus