99 Nama Cinta Suguhkan Kisah Tak Biasa

Film 99 Nama Cinta

Literasi Kata, Jakarta ─ Saat ini, banyak film yang menyuguhkan kisah cinta. Film 99 Nama Cinta salah satunya. Film produksi dari MNC Pictures ini menyuguhkan kisah cinta yang lain dari biasanya.

Berawal dari Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa merupakan seorang produser sekaligus host dari acara gosip dengan rating tertinggi, yang dipertemukan oleh sosok pria agamis bernama Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra.

Kiblat pun bertemu dengan Talia dengan maksud ingin mengajari Talia mengaji sesuai dengan wasiat dari almarhum Ayah Talia. Namun, berbagai kisah pun menemani alur cerita hingga Kiblat mampu mengubah pandangan Talia terhadap agama, ambisi, dan kehidupan, sampai akhirnya mereka saling jatuh hati.

Film yang digarap oleh Garin Nugroho dan Danial Rifki ini pun menggandeng banyak pemain film profesional, seperti Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin Nur, dan Robby Purba.

Film yang resmi tayang pada 14 November 2019 ini akan menggelar penayangan perdana di sembilan kota di Indonesia. Jakarta, Sidoarjo, Malang, Kediri, Tegal, Purwokerto, Cirebon, Bandung, dan Bekasi, mulai dari 24 hingga 31 Oktober 2019. (DA)

Posting Komentar

7 Komentar