Festival Relawan Libatkan Komunitas untuk Bergerak Bersama

Dok. humas Festival Relawan

Literasi Kata, Jakarta Untuk keempat kalinya Festival Relawan kembali dilaksanakan dengan tema "Bergerak Bersama, Berdampak Besar", pada Sabtu (14/12) di Ballroom Level 7, Kuningan City, Jakarta.

Bertujuan untuk bersatu padu menyatukan kekuatan dengan semangat kolaborasi, dan menciptakan perubahan baik untuk kemajuan bangsa Indonesia, Festival Relawan melibatkan berbagai komunitas kerelawanan.


Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2016, 2017, dan 2018, Festival Relawan 2019 akan hadir dengan rangkaian kegiatan yang mengedepankan semangat kolaborasi.


Diantaranya kelas bulan relawan nasional yang berlangsung selama 1 bulan, dan puncak Festival Relawan yang terdiri dari berbagai kegiatan, seperti 8 panel diskusi, 24 booth komunitas, 6 Dropbox donasi barang, dan Pasar Toleransi untuk mendorong semangat merawat toleransi di Indonesia.


Delapan panel tersebut diantaranya, panel lingkungan hidup, panel pendidikan 3T, panel peduli disabilitas, panel kesehatan mental, panel mitigasi bencana, panel pemberdayaan perempuan, dan panel teknologi.

Diinisiasi oleh Indorelawan, Campaign.com dan Indonesian Future Leaders (IFL), kegiatan Festival Relawan juga merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak perusahaan, yaitu PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics). (DA)

Posting Komentar

0 Komentar