Deretan Makanan yang pernah Hits pada Jamannya

Oleh Dessy Astuti

Okelifestyle

Semakin berkembangnya teknologi, manusia bisa mendapatkan berbagai informasi secara cepat. Misalnya hal-hal yang sedang hits atau viral.

Berbagai makanan pun bisa menjadi hits, viral, booming, dan kekinian. Makanya, sekarang bisnis kuliner sudah tumpah ruah di mana-mana.

Namun sayangnya, hal tersebut tidak bertahan lama. Makanan yang sempat hits dan viral, kini sudah tak sebooming dulu lagi. Apa saja ya makanan tersebut?

Es Kepal Milo

Hipwee

Es ini sangat terkenal di kalangan anak muda. Hits dari media sosial, banyak pedagang mendadak berjualan es ini dengan antrean yang cukup panjang. Dengan berbagai topping, es ini dijual cukup murah mulai dari harga Rp5,000 saja.

Bakso Beranak

Apkpure

Apa yang dipikirkan saat mendengar nama makanan "Bakso Beranak"? Aneh atau unik? Ya, makanan yang satu ini pernah viral karena bentuknya yang unik. Terdapat bakso besar dengan bentuk unik di dalam mangkok, yang saat dibelah akan muncul bakso-bakso kecil di dalamnya.

Es Krim Pot

Purwokertoblog

Siapa yang tak suka es krim? Sensasi dingin dengan aneka rasa ini disukai banyak orang. Namun apa jadinya jika cara makanannya berbeda? Menggunakan pot! Seperti pot pada umumnya, es krim akan diberi topping bubuk oreo sebagai tanah dan jeli sebagai cacing. Unik ya!

Tahu Bulat

Abcsemanggi

Tahu unik dengan bentuk bulat yang dijual di atas mobil bak ini sangat unik. Pasalnya, penjual akan berkeliling dengan memutar suara, "Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, anget anget coy." 

Nugget Pisang

Rajacau

Umumnya, nugget terbuat dari daging ayam atau sapi. Namun, muncul inovasi nugget terbuat dari pisang dengan aneka varian, seperti cokelat, green tea, strawberry, dan sebagainya.

Itulah makanan yang pernah hits pada jamannya. Kamu pernah coba yang mana?

(telah dimuat di https://gensindo.sindonews.com/read/1107/1/ini-deretan-makanan-yang-pernah-hit-pada-zamannya-1575609137)

Posting Komentar

0 Komentar