Konser Musik untuk Republik Berikan Pesan Damai

Foto oleh Ajeng Putri Yuwono

Literasi Kata, Jakarta ─ Pagelaran konser Musik Untuk Republik (MUR) resmi digelar pada Jumat (18/10) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Konser ini berlangsung selama tiga hari yaitu mulai 18 hingga 20 oktober 2019 dengan dimeriahkan oleh 70 musisi Indonesia.

Musisi lintas generasi akan bersatu di panggung tersebut dengan tujuan untuk menyatukan masyarakat yang sempat terpolarisasi lantaran pesta demokrasi beberapa waktu lalu. Dengan adanya konser tersebut diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan.

Konser tersebut turut menghadirkan musisi papan atas diantaranya Jamrud, Slank, Kotak, NTRL, Inul Daratista, Iis Dahlia, Roy Ricardo, Glenn Fredly, Saint Loco, Kla Project, dan masih banyak lagi.

Festival konser musik yang digelar selama tiga hari ini pun turut dihadiri oleh Presiden Jokowi yang telah resmi dilantik pada hari yang sama kedatangannya yaitu hari terakhir, Minggu (20/10).

Presiden Jokowi berada di lokasi konser sekitar 20 menit, kemudian meninggalkan lokasi acara untuk kembali ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor. (DA)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Keren konser untuk menyatukan... Semoga damai terus deh negriku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Semoga Ibu Pertiwi lekas sembuh ya :)

      Hapus