5 Artis yang Sering Muncul di Sinetron

Oleh Dessy Astuti

Layar kaca Indonesia selalu identik dengan sinetron. Beberapa stasiun televisi ada yang memiliki program khusus untuk sinteron. Dengan episode yang berjumlah banyak disertai alur cerita yang menarik, sinetron selalu menjadi pilihan tontonan di televisi. 

Masih ingat dengan Tersanjung atau Cinta Fitri? Sinetron dengan memiliki jilid yang banyak. Berbicara tentang sinetron tentu tak lepas dari para pemain. Biasanya, para pemainnya pun tak tanggung-tanggung ialah selebriti papan atas. Kira-kira, siapa saja ya selebriti yang selalu hadir menghiasi jagat sinetron? Yuk disimak!

1. Dude Herlino

Foto oleh @dude2harlino

Putra Minangkabau, Sumatera Barat ini mulai dikenal dalam sinetron Di Sini Ada Setan, hingga kini, Dude sudah bermain di 50 judul sinetron.

2. Chelsea Olivia Wijaya

Foto oleh @chelseaoliviaa

Aktris keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika ini dikenal dalam sinetron Buku Harian Nayla, sekarang, Chelsea sudah bermain di 30 judul sinetron.

3. Nikita Willy

Foto oleh @nikitawillyofficial94

Aktris sekaligus penyayi ini sudah bermain di  27 judul sinetron, salah satunya Putri Yang Ditukar.

4. Ben Joshua

Foto oleh @benjoshua_r

Ayah dari 2 anak ini sudah bermain di 25 judul sinetron, yang paling terkenal ialah Dealova.

5. Alyssa Soebandono

Foto oleh @ichasoebandono

Aktris yang kini sudah berhijab memang sering muncul diberbagai sinetron, hingga kini, Ica panggilannya sudah bermain di 20 judul sinetron, salah satunya Istri-istri Akhir Zaman.

Posting Komentar

4 Komentar